PALEMBANG KritisIndonesia.Com,-Bid Propam Polda Sumsel melakukan pemeriksaan kelengkapan diri berupa KTA, KTP, SIM serta surat durat kendaraan untuk meningkatkan kedisiplinan seluruh anggota polri dalam berkendara, selain itu juga dilakukan pemeriksaan sikap tampang di Pintu masuk parkir Mapolda pada hari Selasa (19/1) jam 06.30 Wib pagi tadi.
Pemeriksaan ini ditujukan kepada seluruh anggota Polri mulai dari Bintara, Perwira Pertama hingga Perwira menengah bahkan staf PNS Polri tak luput dari pemeriksaan anggota Propam Polda Sumsel.Pemeriksaan kelengkapan diri yang dilakukan di lingkungan Polda bertujuan untuk  menegakan kedisiplinan seluruh anggota Polda Sumsel. 
Selain itu juga dilaksanakan pemeriksaan urine secara acak kepada anggota personil Polda Sumsel yang di awali oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, S, M.M dilanjutkan oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH dan beberapa PJU Polda Sumsel.

Irjen Pol Eko Indra Heri,S. mengatakan, Aksi dadakan pemeriksaan urine ini bertujuan untuk mendeteksi secara dini untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di internal Polri dan PNS Polri diruang lingkup Polda Sumsel.”ucapnya”
Kegiatan yang kita lakukan ini memang sengaja secara mendadak, karna untuk pemeriksaan kelengkapan diri dan pemeriksaan urine ini. Kegiatan pagi ini yang kita lakukan dengan maksud untuk mengetahui tingkat kepatuhan anggota terhadap peringatan-peringatan pimpinan Polri dan ini bentuk antisipasi supaya tidak ada anggota Polri maupun PNS yang menjadi pemakai narkoba.”ungkap orang nomor satu di Polda Sumsel ini.”(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here