PALEMBANG KritisIndonesia.COM, JZW01Palembang dan atas nama Ketua dan jajaran pengurus RAPI Wilayah 01 Kota Palembang kami mengucapkan  terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara Muslok (Musyawarah Lokal) yang sudah terbentuk tiga lokal dan akan di susul muslok lokal selatan Rabu 16 Juni 2021.”kata Hidayat JZ06AZA”

Lanjutnya mengatakan, Kegiatan muslok ini berjalan aman damai dan telah menghasilkan ketua ketua terpilih melalui prosedur dan aturan organisasi sesuai dengan AD ART RAPI.

Dengan sudah terpilihnya tiga ketua lokal di wilayah JZW01 dan tinggal lokal palembang selatan yang akan menggelar Muslok pada Rabu 16 Juni 202, kita berharap dengan kepemimpinan para ketua ketua lokal yang baru di JZW01 akan membawa RAPI di JZW01 Kota Palembang menjadi lebih baik lagi. Adapun ketua terilih sebagai berikut untuk lokal palembang barat adalah JZ06AAH Julius, lokal palembang timur JZ06BFQ M.Thamrin sedangkan untuk palembang utara JZ06ADS Zulkifli.

Semoga akan terjalin satu kebersamaan yang erat dalam koordinasi untuk kemajuan RAPI yang ada di Kota palembang khususnya dan RAPI Se-Sumatera Selatan Pada Umumnya Salam RAPI 5155.”ungkap Hidayat JZ06AZA
mewakili RAPI WIL 01 Kota Palembang”.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here