OGANILIR KritisIndonesia.COM,- Terkait adanya Musdah Golkar yang diadakan di kecamatan tanjungraja rabu(16/7) tersebut sebenarnya kami tidak ingin menanggapi,karna bagi kami telah melayangkan surat pada tanggal 29 mei 2021 kepada saudara Endang Putra Utama pada waktu itu dia masih menjadi ketua golkar kabupaten ogan ilir, tapi tidak dilaksanakannya musdah sampai berahirnya 5 juni 2021 masa kepemimpinannya.”kata Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir Herman, saat diwawancarai KritisIndonesia.com rabu(16/7).

Lanjutnya menjelaskan, Sehingga pada tanggal 10 juni 2021 kami mengadakan rapat pengurus harian DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan, yang agendanya khusus membahas berahirnya periodesasi kepemimpinan saudara endang dalam memimpin partai golkar di kabupaten ogan ilir.

Keputusan rapat pada 10 juni 2021 itu, bahwa pada 5 juni 2021 tersebut saudara endang sudah berahir kepengurusannya dan segera ditunjuk Pelaksana tugas (Plt). Dalam rapat tersebut disepakati ada tiga nama yang diajukan kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel, calon Plt yang pertama adalah saudara Ardiansyah Wakil Ketua Bidang Organisasi dan yang kedua adalah Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumsel II yaitu Saudara Nawawi Anang dan yang ketiga saya Wakil Ketua Bidang Kesehatan Dan Lingkungan Hidup sekaligus Korda Ogan Ilir untuk diajukan kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel.

Ahirnya sebagai Korda kabupaten ogan ilir saya ditunjuk sebagai Plt Ketua DPD Golkar Kabupaten Ogan Ilir oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel Pak Dodi Reza Alek Noerdin.

Saat ditanya musdah yang dilakukan tadi tidak sah, jawabnya ya kami berpendapat begitu dan tidak ada dua lisme di tubuh partai golkar ogan ilir.
Kami tadi sudah melaksanakan rapat pleno diperluas sekaligus perkenalan sosialisasi Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir, Plt Sekretaris Golkar OI yakni Pak M.Ali dan Plt Bendahara Dwi Rosalina. Dalam rapat tadi kami memutuskan Basri M Zahri sebagai Ketua Steering Committee (SC) dan Sekretarisnya Yudi Syarnubi, lalu Ketua Organizing Committee (CO) adalah M.Iqbal dan Sekretarisnya Alimuddin.

Dan usulan musdah golkar yang akan kami ajukan ke provinsi di tanggal 25-26 juni 2021 itupun tentatif kalau disetujui oleh provinsi, lebih kurang sepuluh hari kedepan dan kami rasa cukup waktu untuk melaksanakan musdah partai golkar kabupaten ogan ilir.”ungkap Herman Plt Ketua DPD Partai Golkar OI”.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here