LUBUKLINGGAU KritosIndonesia.COM,–Kabar gembira bagi semua wartawan yang memiliki hobi berolahraga tenis meja, karna Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Silampari yang notabene wadah organisasi perusahaan media siber atau online menggelar turnamen tenis meja memperebutkan Piala SMSI Cup. 

Kegiatan ini bertujuan  untuk merayakan satu tahun kepengurusan SMSI Silampari yang jatuh pada tanggal 18 Oktober 2021dan Insyallah pelaksanaan turnamen tenis meja ini akan digelar pada tanggal 30-31 Oktober 2021 yang bertempat di lapangan PTMSI Lubuklinggau,” ujar Ketua Panpel Ilham Palesta melalui sekretaris Endang Saputra pada awak media.” 

Kita memang membatasi jumlah pesertanya dan kita khususkan untuk para wartawan yang bertugas di Lubuklinggau Musi Rawas dan Musi Rawas Utara karna mengingat kondisi masih pandemi covid 19 meski sudah PPKM level 1 namun kita tetap selalu waspada dan tetap menegakkan prokes.

Walaupun masih kondisi pandemi corona namun turnamen tenis meja tersebut akan tetap kita gelar dan tidak mengurangi makna dan rasa syukur SMSI silampari sudah genap satu tahun usianya dan tetap solid menjalankan fungsinya.

Silahkan kawan kawan wartawan segera mendaftar secara gratis ke panitia, kalau hadiahnya pastinya oke deh, yang terpenting kita menjalin persatuan antar jurnalis tetap kompak dan bersinergi mendukung program pemerintah,” terangnya.

Untuk pendaftaran bisa langsung ke sekretariat SMSI Silampari komplek Diskominfo Lubuklinggau atau hubungi kontak person ketua panitia pelaksana Ilham Palesta 0812-7845-2727. “Junjung sportifitas dan rebut piala SMSI Silampari Cup 1,” tegas wartawan Kabarkan. Id ini. 

Sementara itu, Ketua PTMSI Kota Lubuklinggau Febrio Fadilah siap mendukung dan mensukseskan rencana pertandingan tenis meja antar daerah, karna jurnalis merupakan mitra PTMSI juga.

Terlebih ada yang hobi main tenis meja sehingga olahraga bisa berkembang pesat di Bumi Silampari khususnya Kota Lubuklinggau dan kami siap mendukung pertandingan tenis meja antar wartawan,” ujar pria yang juga sekretaris Diskominfo Kota Lubuklinggau ini.(SMSILubuklinggau/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here