OGANILIR KritisIndonesia.COM,- Berkembangnya isu tak sedap hampir diseluruh sekolah yang lagi ada pekerjaan rehab baik itu rehab ringan maupun rehab berat, rata rata pihak ketiga (kontraktor) menguasai atau mengambil aset sekolah yang direhab seperti bahan bahan pembokaran sekolah yang direhab diambil semua oleh pihak ketiga dengan alasan keamanan.

Menurut Anggota Komisi IV Safari saat dimintai komentarnya senin(8/11) mengatakan, mengenai aset aset sekolah yang dikuasai oleh pihak ketiga, kami selaku anggota Komisi IV DPRD OI sabgat menyesalkan kejadian tersebut.

Lanjutnya menjelaskan, karna kami tahu bahwa aset aset tersebut seharusnya dikuasai oleh sekolah bukan dikuasai oleh pihak ketiga.”tegasnya”.

Tentunya kami berharap sekali kepada pihak ketiga segera mengembalikan aset aset tersebut kesekolah, andaikan ini tidak ditindaklanjuti maka saya selaku anggota Komisi IV yang juga selaku anggota Fraksi PDI Perjuangan akan segera turun mengecek kelokasi sekolah sekolah yang sedang direhab baik itu rehab ringan maupun rehab berat bahkan kami juga akan mengecek sekolah sekolah yang bangun baru.

Mohon kepada pihak yang terkait dan himbauan juga kepada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan agar hal hal tersebut bisa segera diatasi jangan sampai pihak ketiga menguasai aset aset sekolah yang lagi direhab”ungkap Safari Anggota Komisi IV”.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here