PALEMBANG KritisIndonesia.COM, Koordinator Staf Ahli Kapolri Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM  memberikan bantuan uang tunai 35 juta kepada pengurus Masjid Alhuda melalui via rekening masjid Alhuda Palembang.

Dalam pesan singkatnya Jenderal yang sering diingat serta dekat dengan warga masyarakat Sumsel Jenderal Penebar Kebaikan (Mangpedeka) via Whats App “Sampaikan salam sama pengurus masjid,terus tebarkan kebaikan ” tambahnya.

Secara terpisah Bendahara Masjid Alhuda bapak H.Toni Hariadi mengucapkan, Alhamdulillah pak haji @⁨Afif.afaf.sayyed .Azzam⁩ dan bpk IRJEN Pol Prof. Eko indra Heri S.MM (koorsahli Kapolri) semoga keluarga bapak selalu di berkahi di murahkan rezeki nya dan selalu di berikesehatan, Aamiin…

Sementara itu Ketua Masjid Alhuda H.Darul Jalal melalui Ketua Peribadatan Drs.H.Alinuddin Sani mengucapakan,Alhamdulillah Ya Allah,  kami bermohon kepada mu Ya Allah,  agar kiranya semua donatur,  penyumbang, pemberi wakaf untuk Masjid Al Huda, kampung Sukasari kel.Talang Kelapa Palembang, diberikan Kesehatan, diberikan Rizki yang banyak dan diberi Umur yang Barokah,Insyaallah perluasan masjid untuk membeli tanah dapat terealisasi imbuh alinuddin.

Dia menyebutkan pengurus masjid nantinya akan melanjutkan untuk pembangunan pemasangan Atap kerangka Baja bagian samping dan depan Masjid,  mudah mudahan masih ada Warga Masyarakat yang akan berwakaf dan ber infaq.”ungkapnya”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here