LUBUKLINGGAU KritisIndonesia.com,-Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kota Lubuklinggau berlangsung sukses dan lancar.  Head to head  kandidat calon Ketua PWI Lubuklinggau 2022-2025, berakhir dengan kemenangan tipis Iman Santoso yang memperoleh tujuh suara. Selisih satu suara dengan calon ketua incumbent, Endang Kusmadi dengan perolehan enam suara.

Konferensi PWI Lubuklinggau tahun ini  2022 dibuka langsung oleh Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe,di room asoka Hotel Smart Kota Lubuklinggau mengharapkan, kedepan PWI dan Pemkot Lubuklinggau tetap bersinergi dengan baik bahkan harus lebih baik lagi.”ucapnya”.

Walikota sangat berharap kedepan SDM wartawan di Kota Lubuklinggau dapat meningkatkan kualitas dan keprofesionalan dalam melaksanakan tugasnya sebagai jurnalistik.”harap Walikota Lubuklinggau”.

Sementara Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan, H Firdaus Komar mengucapkan terimakasih kepada ketua PWI Lubuklinggau periode 2019-2022 yang telah menyelesaikan tanggungjawab selama tiga tahun memimpin PWI Lubuklinggau dengan baik.”ucapnya”.

Kandidat Doktor ini mengucapkan selamat kepada Iman Santoso yang telah menjadi ketua terpilih PWI Kota Lubuklinggau masa bhakti 2022-2025.

Saya berharap kedepan PWI Lubuklinggau harus tetap bergandengan tangan dengan steakholder yang ada di kota lubuklinggau agar terjalin lebih baik lagi kedepannya. Konferensi yang digelar PWI Kota Lubuklinggau hari ini berjalan sangat lancar dan baik, ini untuk menjadi contoh bagi PWI yang ada di Sumatera Selatan.”ungkap Kandidat Doktot Firkom.” 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here