OGANILIR KritisIndonesia.com.- Wau ini baru spektakuler terjadi di Kecamatan Rantau Alai mungkin ini yang pertama di Provinsi Sumsel dan mungkin juga pertama di indonesia Anak dan Ibunya sebagai Kades terpilih pada pemilihan kepala desa serentak Tahun 2022 yang lalu, sedangkan suami Herlina saat ini sebagai Anggaota DPRD OI Ahmad Yadi.

Ahmad Dief Aritzah terpilih sebagai Kades Suka Marga Kecamatan Rantau Alai, sementara ibu kandung Dief, Marlina  terpilih sebagai Kades Mekar Sari. Kedua kades terpilih tersebut adalah anak dan istri dari salah satu Anggota DPRD OI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yakni Ahmad Yadi.

Tak hanya itu Ahmad Dief Aritzah juga dinobatkan sebagai Kades termuda di Kabupaten Ogan Ilir, Aritzah adalah pria kelahiran tahun 1995, yang artinya saat ini berusia 27 tahun.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan, sangat apresiasinya yang luar biasa, karena peristiwa seperti ini langkah terjadi khususnya di bumi caram seguguk ini.”ucapnya”.

Lanjutnya mengatakan, ini merupakan kebanggaan spesial yang khusus bagi Pak Ahmad Yadi, karena istri dan anaknya sudah resmi dilantik menjadi Kepala desa. Sekali lagi saya mengatakan hal seperti ini sangat langkah terjadi.” kata PWA”.

Saya berharap kepada seluruh Kades yang sudah resmi dilantik pada hari ini supaya menjalankan amanah dengan sebaik baiknya dan jalankan Visi Misi yang telah dijanjikan saat kampaye di masyarakat. Dan yang lebih penting jangan ada kesenjangan terhadap  warga yang mendukung maupun yang tidak saat Pilkades kemarin itu harus dirangkul menjadi satu kesatuan yang utuh agar program kerja dirasakan oleh masyarakat semuanya.

Mari kita bersatu padu untuk mewujudkan Program Kerja dan Visi Misi Kades terpilih, demi mewujudkan Visi Misi Bupati OI untuk mewujudkan Ogan Ilir Bangkit dan Sejahtera untuk masyarakat Ogan Ilir.”ungkap Putra Bungsu Wagub Sumsel Mawardi Yahya.”

Sementara suami Herlina dan bapak dari Dief Aritzah, Ahmad Yadi mengaku sangat terharu sekali dengan resmi dilantiknya istri dan anaknya menjadi Kades Mekar Sari dan Kades Suka Marga.”ucapnya”.

Lanjutnya mengatakan, tak banyak harapan saya kepada dua orang yang sangat saya  cintai ini. Saya hanya berharap istri dan anak saya menjalankan tugas dengan amanah yang sesuai dengan aturan dan perundang undangan jangan sampai menyalahi aturan.” harap Ahmad Yadi Anggota DPRD OI ini.”(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here