PALEMBANG KritisIndonesia.com, – Kepolisian Resor Kota Besar Palembang berhasil tangkap pelaku pembacokan yang terjadi di Selebriti Palembang Lounge pada 21 Desember 2022 lalu  ditempat persembunyiannya di Tangerang Selatan Banten.

Pelaku bernama Febri wahyudi (19) warga Jalan Tegal Binangun Kelurahan Talang Petai Kecamatan Plaju Ulu Palembang, usai ditangkap pelaku langsung digiring ke Mapolrestabes Palembang.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Kombes Pol Supriadi mengatakan, bahwa pelaku berhasil ditangkap oleh anggota Unit Reskrim Polrestabes Palembang ditempat persembunyiannya di Tangerang Selatan Banten.”jelasnya.”

Lanjutnya mengatakan, alhamdulillah anggota kita berhasil menangkap satu pelaku penganiayaan terhadap tiga pengunjung ditempat hiburan malam yang beralamat di Jalan Veteran Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

Untuk saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan anggota Unit Reskrim Polrestabes Palembang dan mengenai motif pelaku nekat melakukan penganiayaan tersebut.

Anggota kita sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku untuk mencari titik terang mengenai motif dibalik penganiayaan yang mengakibatkan korban mengalami luka berat dan butuh perawatan intensif.

Masih ada satu pelaku lain berinisial R saat ini masih dalam pengejaran  anggota kita. Pelaku yang masih dalam pengejaran anggota kita diduga kuat kabur ke luar kota dan kita menduga kalau pelaku R ini kabur ke luar Palembang namun kita pastikan pengejaran akan terus dilakukan untuk menangkap semua para pelakunya.”ungkapnya.”(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here