Genderang Sudah Berbunyi Nahkoda Sudah Siap Saatnya Untuk Berlayar

OGANILIR KritisIndonesia.com,– 15 Pengurus Ranting dan Pimpinan Anak Cabang Partai Gerindra Kecamatan Pemulutan Selatan sepakat dan komitmen membulatkan suara untuk memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2024 dan menjadikan Pak H.Prabowo Subianto sebagai Presiden.

Hal ini di sampaikan Ketua PAC Partai Gerindra Pemulutan Selatan Martin saat di jumpai awak media usai laksanakan Rapat Koordinasi PAC di Desa Pematang Bangsal Kecamatan Pemulutan Selatan, Minggu (22/1/23). 

Kami para Pengurus PAC, Ranting dan kader Gerindra di Pemulutan Selatan ini tentu siap untuk mewujudkan mimpi-mimpi masyarakat yang belum tersentuhkan,seperti hak-hak masyarakat miskin dan sebagainya.

Melalui Partai Gerindra ini kami sangat yakin bahwa keadilan seluruh bagi rakyat Indonesia akan terlaksana apabilah Bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden,” jelas Martin. 

Sebagai ujung tombak,besar harapan nantinya kalau Partai Gerindra menjadi Partai pemenang di Ogan Ilir ini,berharap kiranya para anggota dewan yang duduk di legislatif tidak lupa dengan perjuangan  kami,”singkatnya.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra OI Edwin Cahya Putra, berharap kepada seluruh Pengurus baik PAC maupun Ranting yang sudah menerima Surat Keputusan (SK) kiranya dapat bekerja dengan serius untuk merumuskan Program-program yang sudah di canangkan Partai Gerindra untuk menuju kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. 

Lanjutnya mengatakan, Tentu untuk menuju kemenangan itu tidak mudah membalikkan telapak tangan, kita butuh pengorbanan dan tanggung jawab yang besar terhadap Partai, oleh karna itu kita semua wajib siap dan berkorban demi membesarkan Partai Gerindra ini.”ungkapnya.”

Di tambahkan Sekretaris Bappilu Partai Gerindra OI Edwar Kanedi, mengajak semua kader bahwa Genderang sudah di bunyikan para awak dan nahkoda sudah siap siaga dan sudah waktunya kita berlayar.”ucapnya.”

Lanjutnya menyampaikan, maka kita pesiapakanlah diri wahai prajurit-prajurit tangguh Garindra untuk mencapai tujuan kemenangan pada pemilu 2024 mendatang.”ungkapnya.”(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here