OGANILIR KritisIndonesia.com,- Guna mempererat jalinan yang sudah terbina selama ini Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra mendampingi Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi beserta PJU kodam II/ Sriwijaya dan rombongan mengunjungi PT. Arwana Citra Mulia Tbk dalam rangka penandatanganan hibah keramik dari PT. Arwana Citra Mulia Tbk kepada Kodam II Sriwijaya bertempat di Plant 4 PT. Arwana Citra Mulia Tbk, Ogan Ilir, Selasa (24/1/23).

Pada kunjungan tersebut rombongan Kodam II Sriwijaya diterima langsung Direktur Utama PT. Arwana Citra Mulia Tbk Tandean Rustandy didampingi staf utama officer perusahaan.

Pangdam II/ Sriwijaya langsung menyampaikan hari ini saya sangat bersyukur sekali kepada Tuhan YME karena dapat bertemu dengan orang yang dermawan, pandai, akademisi dan ini merupakan nikmat yang luar biasa sehingga banyak pelajaran yang kita dapatkan pada kesempatan silaturahmi dan berkunjung di PT. Arwana Citramulia Tbk saat ini.

PT. Arwana Citramulia Tbk merupakan salah satu perusahaan besar yang telah banyak memberikan kontribusi bagi peningkatan roda perekonomian dan perindustrian serta membantu kesejahteraan masyarakat, “ terang Pangdam.

Melalui silaturahmi ini, kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada perusahaan Arwana Citra Mulia Tbk yang telah mendukung kegiatan-kegiatan Kodam II Sriwijaya serta kepeduliannya yang tinggi terhadap masyarakat, ” ucap Pangdam.

Direktur Utama PT. Arwana Citramulia Tbk Bapak Tandean Rustandy mengajak rombongan melihat dari dekat proses pembuatan keramik serta saksikan video profil perusahaan Arwana Citramulia.

Dalam agenda kunjungan tersebut Pangdam II/Sriwijaya juga menandatangani berita acara hibah keramik dari PT. Arwana Citramulia Tbk untuk renovasi pangkalan dan fasilitas pendukung di satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Hibah keramik yang diterima Kodam II/Sriwijaya sebanyak 10 ribu M² yang akan dipergunakan untuk perbaikan markas satuan jajaran Kodam II/ Sriwijaya serta pemberian 500 paket alat tulis kepada anak Sekolah Dasar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here