LAHAT KritisIndonesia.com,-Bertempat di lapangan GOR Bukit Tunjuk Pelaksanaan  Lomba dan Pameran Inovasi Kreativitas Siswa SMK Sesumatera Selatan Dan Jop Fair SMK Tahun 2023,kamis(27/7/23)

Acara ini dipusatkan di GOR Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat, melibatkan seluruh Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Se- Sumatera Selatan dan 28 perusahaan. 

Berbagai inovasi hasil dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Se-Sumatera Selatan bisa kita lihat melalui kegiatan ini, Seperti Inovasi alat dan Mesin pertanian, inovasi Water treatment, inovasi produk makanan dan minuman , inovasi kerajinan dan tekhnologi serta kewirausahaan. 

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, mengatakan, terimakasih kepada dinas pendidikan Provinsi Sumatera selatan yang berkenan menyelenggarakan kegiatan ini di kabupaten Lahat.”ucapnya.”

Lanjutnya menyampaikan, saya sangat mengapresiasi sekali, dan tujuan diadakanya kegiatan ini untuk mengajak kita semua dalam hal Mengimplementasikan Visi Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru melalui Program Sumsel Maju Untuk sekaligus menekankan laju dan menurunkan Angka Pengangguran di Sumatera Selatan terkhusus di kabupaten Lahat.

Saya berharap kedepan semoga dengan adanya event ini, masyarakat

Kabupaten Lahat semakin maju dan bercahaya.”ungkap Wabup.”

Sementara Ketua Panita pelaksana Mondyaboni SE , S.Kom, M.Si, Mengatakan, Lomba dan Pameran Inovasi kreatifitas Siswa SMK Se – Sumatera Selatan dan Job Fair SMK Tahun 2023 merupakan implementasi dari visi Gubernur Sumatera Selatan Melalui Program Sumsel Maju Untuk Semua, dan alhamdulillah Kabupaten Lahat siap menjadi tuan rumah,”ucapnya.”

Untuk itu kami haturkan Terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Lahat H. Cik Ujang SH beserta Jajaranya yang sangat mendukung kegiatan ini.

Kegiatan Lomba dan Pameran Inovasi kreatifitas Siswa SMK Se – Sumatera Selatan dan Job Fair SMK Tahun 2023 terdiri dari enam bidang antara lain Inovasi alat dan Mesin pertanian, inovasi Water treatment, inovasi produk makanan dan minuman , inovasi kerajinan dan tekhnologi serta kewirausahaan.”ungkap Mondyaboni.”(lh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here