OGANILIR KritisIndonesia.com,- Panca Wijaya Akbar bersama istri yang juga sebagai Ketua TP-PKK Ogan Ilir ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons) dilantik sebagai ayah genre dan bunda genre Ogan Ilir dilanjutkan dengan Pemasangan selempang.

Bupati Ogan Ilir PWA selanjutnya mengukuhkan Forum Anak Tingkat Kabupaten Ogan Ilir, Ayah dan bunda genre kecamatan, lembaga lanjut usia, forum anak daerah kabupaten Ogan Ilir, duta genre desa kelurahan se kabupaten Ogan Ilir.

Acara tersebut adalah dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-30 dan Hari Anak Nasional (HAN) ke-39 Tingkat Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023. Bertempat di Kantor Camat Rantau Panjang.

Kegiatan ini merupakan hari yang sangat istimewa karena dapat hadir pada acara peringatan hari keluarga nasional (Harganas) tingkat kabupaten Ogan Ilir ke-30 dan Hari Anak Nasional (HAN) ke-39 Tingkat Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023.

Dimana harganas merupakan perwujudan dari pentingnya arti keluarga terhadap upaya memperkuat ketahanan nasional. Dari keluargalah kekuatan dalam pembangunan suatu bangsa akan muncul. Selain itu, harganas juga menjadi wadah untuk merefleksikan peran penting keluarga karena peringatan harganas dapat dijadikan momentum dalam mewarisi semangat kepahlawanan dan perjuangan bangsa.”ungkap suami Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons).”(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here