OGANILIR KritisIndonesia.COM,- Bupati PWA bersama Wakil Bupati H.Ardani hadiri pemakaman Hj.Percha Leanpuri Putri Sulung Bapak Gubernur Sumsel H.Herman Deru di tempat pemakaman keluarga di gandus, jumat (20/8).

Bupati PWA menuturkan bahwa Sumatera Selatan baru saja kehilangan sosok wanita muda yang energik, inspiratif, ramah dan selalu memberikan semangat kepada anak-anak muda agar lebih berani tampil dan percaya diri.”tuturnya”.

Selanjutnya menyampaikan, Ya dia adalah Hj. Percha Leanpuri atau biasa saya sapa Yunda Percha. Dia adalah sosok milenial panutan saya.
Anggota DPR RI yang juga sebagai duta literasi ini sangat memberikan inspiratif kepada saya dan anak-anak muda di Sumsel.

Untuk di bidang politik Yunda Percha tidak segan segan berbagi ilmu dan memberikan masukan masukan untuk kami anak anak muda, agar tampil percaya diri, konsisten serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Selamat Jalan Yunda Percha. Sahabat, guru politik, motivator untuk kaum milenial Sumsel. Semoga diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya dan ditempatkan disisi terbaik oleh Allah SWT. Amin Yaarobbal alamin.”ungkap PWA menuturkan singkat tentang sejarah singkat almarhumah Hj.Percha Leanpuri.”(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here