OGANILIR KritisIndonesia.COM,- Bupati OI Panca Wijaya Akbar menerima Persatuan Guru Republik Indonesia dalam rangka HUT PGRI ke-76 tahun dan Hari Guru Nasional Tahun 2021 diruang rapat bupati pemkab ogan ilir selasa(16/11)
Bupati PWAengatakan, dalam rangka memperingati Hut PGRI ke-76 tahun Pemerintah Kabupaten OI siap mensport seluruh rangkaian kegiatan memperingati Hut PGRI dan HGN sesuai apa yang diharapkan.”ucapnya”.

Persatuan Guru Republik Indonesia sebagai monitor para guru dalam melaksanakan dan mengabdikan sepenuhnya untuk daerah ini. Melalui Disdik Kabupaten OI kami terus mencoba untuk memberikan insentif setinggi tingginya untuk para guru guru yang ada dipelosok, tapi ini masih harus disesuaikan dengan peraturan yang ada.

Sementara untuk fasilitas yang dimiliki sekolah sekolah harus dijaga dan wajib disama ratakan sehingga tidak terjadi kesenjangan antara kota kecamatan dan pedesaan, sehingga apa yang dirasakan murid dikota dapat juga dirasakan murid yang ada di kecamatan dan desa.

Melalui audensi ini saya berharap kepada persatuan guru republik indonesia khususnya yang ada di bumi caram seguguk ini mari kita bersama sama bersinergi untuk memajukan dunia pendidikan dan kami selaku pemerintah akan selalu meningkatkan dan memperhatikan kesejahteraan para guru yang ada di bumi caram seguguk ini.”ungkap PWA”.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here