OGANILIR KritisIndonesia.COM,- Beberapa titik proyek pembangunan infrastruktur jalan yang menggunankan Anggaran Provinsi Sumatera Selatan,diduga banyak yang siluman karna masyarakat tidak pernah melihat papan proyek dan berapa besar dana yang dianggarkan dan berapa panjang proyek pembangunan jalan yang dikerjakan.

Hasil investigasi Media KritisIndonesia.com kemarin (23/12) di lokasi pembangunan jalan provinsi tersebut terlihat pengaspalan jalan provinsi tersebut diduga tidak sesuai dengan spek selain itu juga bisa dikatakan siluman karna pembangunan jalan yang menggunakan anggaran provinsi tersebut tidak ada papan proyek.

Kalau dilihat dari hasil pengaspalan yang ada sekarang, sangat jelas pengerjaannya kalau pengaspalan dibawahnya beton itu harus memakai TACK COAT alias perekat aspal dan apakah pengaspalan tersebut sudah memakai itu, dan hasil investigasi di lokasi pekerjaan tersebut tidak memakai hal tersebut, selain itu juga terlalu banyak memakai oli bekas untuk campuran aspal ahirnya seperti makanan bipang yang renyah.

Selanjutnya juga kalau pengaspalan di bawahnya memakai agregat dia harus memakai PRIME COAT, apakah semua itu dipergunakan sesuai dengan lahan apa yang diaspal.
Hasil investigasi dilapangan itulah adanya, dan yang lebih tau Dinas yang terkait bersama pihak ketiga yang mengerjakan proyek tersebut.

Yang jelas hasil investigasi kritisindonesia.com dilapangan bayak proyek tanpa papan nama proyek alias siluman, itu artinya masyarakat luas tidak boleh mengetahui berapa anggaran dana yang di pergunakan dan berapa panjang yang dikerjakan.

Serta diduga juga proyek tersebut masih milik keluarga besar pejabat yang ada di provinsi sumatera selatan.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here