CAF Well Come Mengajak Warga Yang Ingin Bergabung

OGANILIR KritisIndonesia.COM,-Club Camping Adventure Family (CAF) Kabupaten Ogan Ilir melakukan aksi perdananya berbagi rezeki dengan menyalurkan bantuan sosial terhadap warga yang kurang mampu di TPA Desa Palemraya dan membagikan nasi bungkus di Masjid Desa Pulau Negara setelah sholat jumat.Bantusn yang disalurkan tersebut berupa beras lima kilo gram sebanyak 50 karung dan nasi bungkus sebanyak 150 bungkus, bantuan tersebut murni dari para Anggota CAF OI.


Menurut Hendra Penggagas Kegiatan Berbagi Rezeki ini saat diwawancara kritisindonesia.com di lokasi TPA mengatakan, Pertama kami ingin memperkenalkan kepada seluruh masyarakat kabupaten ogan ilir terkait Club Camping Adventure Family (CAF) dalam arti hal positifnya untuk mensejahterakan masyarakat dan berbagi rezeki kepada masyarakat yang kurang mampu, selain itu juga yang pasti kami memperkenalkan club kami ini kepada masyarakat bahwa club kami ini bukan club sembarangan dan kami akan tetap eksis melakukan bantuan sosial dan kedepan akan membantu masyarakat yang terkena bencana alam dan sebagainya.

Lanjutnya Pemilik Showroom Mobil Pegagan mengatakan, ya memang club kami ini baru untuk dikabupaten ogan ilir lebih kurang baru lima bulan dan alhamdulilah anggota kita kompak dan solid walaupun jumlahnya belum begitu banyak.

Bagi warga masyarakat yang ingin bergabung sama club kami ini ya silahkan kami well came untuk masyarakat dimana saja yang ingin bergabung dan kami menyambut sebagai keluarga besar kami.
Yang penting memiliki kendaraan roda empat (mobil) silahkan segera bergabung bersama Camping Advanture Family (CAP) Kabupaten Ogan Ilir.

Insyah allah kegiatan kami ini akan kami lakukan minimal sebulan sekali dengan lokasi yang berbeda, dan kegiatan berbagi rezeki ini untuk yang pertamakali kami lakukan dan mengambil lokasi di tempat pembuangan ahir sampah desa palemraya kecamatan indralaya utara dengan membagikan nasi bungkus dan beras lima kilo gram setelah itu dilanjutkan ke desa pulau negara kecamatan pemulutan barat dengan lokasi masjid pulau kecek membagikan nasi bungkus setelah sholat jumat.

Adapun nasi bungkus yang kami bagikan tersebut sebanyak 150 bungkus dan beras lima kilo gram sebanyak 50 karung dan beberapa orang yang tidak kebagian beras kami ganti dengan uang untuk membeli sendiri.”ungkap Hendra”.

Sementara Ibu Surya warga pulau negara yang sehari harinya beraktifitas di TPA palemraya mengatakan, kami sangat berterimakasih sekali dengan perkumpulan CAF ini, yang telah memberikan bantuannya kepada kami yang setiap harinya ada di TPA ini.”ucapnya”.

Lanjutnya mengatakan, alhamdulilah pada pagi jumat (4/2) kami mendapatkan nasi bungkus dan beras lima kilo gram dan yang tidak kebagian beras dikasih duit untuk beli beras sendiri dari perkumpulan CAF.

Mudah mudahan niat baik dan tulus dari perkumpulan CAF ini selalu diberikan allah Swt kesehatan dan diberikan rezeki yang banyak agar selalu terus dapat membantu warga lainnya dan tepat sasaran.”ungkap Ibu Surya”.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here