PALEMBANG KritisIndonesia.COM,- Kepolisian Daerah Sumatera Selatan kembali gelar olahraga bersama, untuk menambah kebugaran dan kesehatan Personel ditengah pandemi Covid-19.

Kapolda Irjen Pol Toni Harmanto melalui Kabid Humas Polda Kombes Pol Supriadi menjelaskan, pelaksanaan olahraga bersama dengan melakukan Senam Sehat di Lingkungan Polda yang diikuti para Personel Polri dan PNS Satker tetap dilaksanakan guna menambah kebugaran dan kesehatan Personel ditengah pandemi Covid-19.

Sementara bagi para Pejabat Utama (PJU) pagi ini dilaksanakan pengecekan kesehatan mulai tensi darah gula darah kolesterol dan asam urat guna menganev kesehatan personel.”ucapnya dilobby gedung Promoter selasa (15/02).

Disamping melaksanakan tugas pokok sehari hari yang begitu padat sebagai anggota kepolisian, seluruh personel Polda setiap hari selasa dan jumat rutin melaksanakan giat olah raga bersama.

Seluruh personel kita terlihat begitu semangat dan bergairah mengikuti olahraga bersama ini, mengingat hal ini bertujuan baik untuk menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat dan juga untuk menjaga Imunitas kebugaran tubuh ditengah Pandemi covid-19.

Di akhir kegiatan Kabid Humas Polda mengatakan Pimpinan berterimakasih kepada seluruh personel yang telah bekerja dengan baik. Dia juga mengingatkan untuk rutin melaksanakan olahraga agar dalam melaksanaan tugas sehari hari selalu mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid 19.”ungkap Alumni Akpol 91 ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here