OGANILIR KritisIndonesia.com,- Menjelang magrib sabtu malam minggu kemarin (8/1) tenda stand dari Kecamatan Kandis porak poranda alias roboh diterjang angin yang kuat.

Hasil pantauan kritisindonesia.com dilokasi, stand dari kecamatan kandis yang mengikuti expo dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten ogan ilir yang ke-19 tahun, porak poranda rubuh diterjang angin yang cukup kencang sehingga rangka tenda melayang kemana mana.

Saat ditanya dengan orang disekitar menjelaskan, saat angin kencang tersebut semua tenda hampir terangkat semua apalagi tenda kami bersebelahan saja dengan stand kecamatan kandis.

Kami sudah berjibaku untuk menahan tiang tenda tapi apadaya masih kuat angin yang menerjang tenda tersebut ahirnya porak poranda dan rubuh.

Memang saat menuju lokasi expo tadi malam bagong mengendarai motornya saja hampir terbalik sangking kencengnya hembusan angin kemarin sore. Tak ayal kalau tenda dari kecamatan kandis tersebut porak poranda karna terjangan angin dan mungkin pengamanannya juga kurang untuk menahan tiang tenda tersebut.”(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here