OGANILIR KritisIndonesia.COM, Belum lama ini Bupati OI Panca Wijaya Akbar didampingi PJ Sekda Ogan Ilir dan Kapolres Ogan Ilir menghadiri penandatangan nota kesepakatan penambahan kuota hibah dari Pemerintah Kabupaten dan Kota Provinsi Sumatera Selatan dengan Kepolisian Daerah Sumatera Selatan dalam rangka penerimaan Bintara Polri Tahun Anggaran 2021 bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM. Dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin Bapak H. Slamet Somosentono SH. Bertempat di Ruang Rekonfu Gedung Promoter Polda Sumsel.

Bupati OI Panca mengatakan, Dengan Ditandatanganinya Nota Kesepakatan ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam mendukung Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka menunjang tugas pokok Kepolisian yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. 

Lanjutnya mengatakan, Adapun salah satu bentuk komitmen tersebut yaitu Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mendukung Penambahan Kuota Penerimaan Bintara Polri yang bersumber hibah Pemerintah Daerah, yang nantinya berdampak pada penambahan personil anggota Polri di wilayah hukum Kabupaten Ogan Ilir.

Sehingga Kepolisian Republik Indonesia Khususnya Polres Ogan Ilir dapat secara optimal memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya menciptakan keamanan dan ketertiban.

Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan sebesar besarnya kepada Bapak Kapolda beserta jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Selatan atas terlaksananya kesepakatan ini dan kami berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan dapat ditindaklanjuti pada tahap selanjutnya.”ungkapnya”.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here