Tidak Satu Rupiah Saya Minta Pada  Pejabat Yang Di Depenitifkan.

OGANILIR KritisIndonesia.COM,- Tiga Pejabat Pratama setingkat Eselon II hari ini di lantik Bupati OI PWA dan satu Pejabat di rekomendasikan ke Mendagri untuk menduduki Disdukcapil OI, acara pelantikan tersebut berlangsung diruang rapat bupati pemkab ogan ilir di komplek perkantoran terpadu tanjung senai.

Bupati OI Panca Wijaya Akbar saat pelantikan tiga pejabat yang depenitif mengatakan, Beberapa hal yang akan saya tambahkan tidak lain, karna tiga dinas seperti Disperindag Dinkes Dinas PUPR ketiganya adalah salah satu vital.

Ketiga tiganya dinas tersebut terkait pelayanan pada masyarakat.
Jadi tentunya tanggungjawabnya pekerjaannya berat tapi selagi kita mau berusaha pasti akan bisa. 
Saya selaku bupati untuk berusaha 100 persen dan sesuai dengan harapan masyarakat, karna kita berusaha itu belum tentu sempurna karna kesempurnaan itu hanya milik allah swt.

Saya selaku pimpinan tentunya akan melihat, melihat semangat dan melihat daya juang kepada seluruh OPD apalagi yang baru saja dilantik ini.

Harapan saya tentunya jangan setelah Defenitif justru semangatnya kendur, ini akan jadi bahan evaluasi saya. Dengan sudah defenitif ini kinerjanya harus berkali kali lipat lebih baik dalam menjalankan seluruh Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati pada saat kampaye dulu yakni Ogan Ilir Bangkit dari seluruh aspek.

Dari tiga jabatan OPD OPD yang baru saya lantik ini tidak satu rupiah pun saya pungut untuk di depenitifkan jabatan mereka tersebut. Sekali lagi saya berharap berikanlah yang terbaik pada Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

Kuncinya dari saya hanya satu pesan kepada ketiga OPD yang baru dilantik, kalau anda menyenangkan saya belum tentu masyarakat senang tapi kalau anda menyenangkan masyarakat otomatis bupati juga turut senang.

Jadi hanya itu yang harus dijadikan pondasi seluruh OPD yang ada, intinya layanilah masyarakat dulu untuk dapat  menyenangkan bupati, jangan menyenangkan bupati tapi masyarakatnya di abaikan. Itu kata kuncinya secara otomatis menyenangkan masyarakat karna jabatan bupati yang memilih adalah masyarakat.”ungkap PWA Bupati OI”.

Sementara Kepala BKSDM OI Wilson Effendi saat dikonfirmasi selasa (26/10) diruang kerjanya mengatakan, Tadi ada pelantikan tiga jabatan pratama setara eselon II itu hasil dari lelang jabatan yang belum lama ini kita lakukan.

Ada 4 dinas dan 3 dinas yang baru saja dilantik dan 1 Dinas Disdukcapil akan kita mintakan rekomendasi keputusan dari Mendagri,karna kepala dinas kependudukan dan catatan sipil itu keputusan dari mendagri dan sudah kita buat surat.
Dan yang baru di lantik adalah Dinas Perindag Kadisnya Tafif Dinas PUPR Ruslan serta Dinas Kesehatan Hendra Kudeta dan alhamdulilah baru saja dilantik bupati.

Ya dari tiga ini memang sudah lolos dari seleksi tim yang berpengalaman sesuai dengan ahlinya diketuai Prof Zainudin Nawawi Wk Rektor Unsri dan Sekretarisnya Alfitri dan dari BKSDM Provinsi Nora dan Sekda OI Muhsin serta dari BKSDM OI Wilson Effendi.

Intinya dari seleksi yang belum lama kita lakukan tersebut ada beberapa tahapan termasuk di Diklat Provinsi yakni Assesmen Center dilakukan tes tertulis dan mereka membuat tulisan sesuai visi misi yang akan dicapai oleh dinas setelah itu masuk tes wawancara dan alhamdulilah kemarin kita telah menetapkan tiga tersebut untuk dan satu akan kita rekomendasikan ke mendagri.”ungkap Wilson”.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here