OGANILIR KritisIndonesia.COM,-Warung Bakso Pak Paino di Desa Betung yang belum lama ini heboh yang katanya panci bakso milik pak paino ada sempak ternyata itu hoak dan hanya fitnah belaka. Minggu kemarin (7/11) Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mampir diwarung bakso pak paino untuk menyantap rasa bakso bikinan pak paino.

Bupati OI PWA saat dikonfirmasi setelah usai rapat paripurna DPRD OI senin(8/11) mengatakan, ya bener saya kemarin minggu(7/11) mampir di warung bakso pak paino di desa betung sepulang dari kondangan.

Lanjutnya menyampaikan, alhamdulilah saya berbincang bincang langsung dengan pemilik warung bakso tersebut pak paino dan saya sempat menanyakan langsung kepada pemilik warung bakso yang belum lama ini tertimpa musibah fitnah dari media sosisal (Medsos).

Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat bumi caram seguguk jangan mudah termakan berita hoak atau fitnah yang disebarluaskan melalui media sosial karna hal tersebut tidak baik dan akan merugikan orang, seperti contoh pak paino ini yang belum lama tadi kena hoak atau difitna orang.”himbau Bupati PWA”.

Sementara Paino pemilik warung bakso di desa betung menyampaikan, rasa bangga dan terimakasih kepada Pak Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar yang telah berkenan mampir diwarung bakso saya untuk menikmati bakso dan mie ayam yang ada diwarung saya.”ucapnya”.

Lanjutnya mengatakan, ini artinya orang nomor satu di bumi caram seguguk sangat peduli terhadap rakyatnya yang terkena musibah hoak seperti saya, dan beliau juga memberikan spirit semangat kepada saya agar tidak usah hiraukan berita hoak atau fitnah yang disebarkan di media sosial (Medsos).

Saya ucapkan terimakasih kepada pak bupati yang telah mampir untuk mencicipi rasa bakso saya dan terimakasih juga atas saran dan wejangannya pak bupati, saya selalu akan bangkit dan bangkit terus untuk perjuangan hidup demi anak istri.”ungkap paino”(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here