OGANILIR KritisIndonesia.COM,-Sungguh miris pelatih buluh tangkis kabupaten ogan ilir pada Porprov ke-XIII yang berlokasi di OKU Raya tidak diikut sertakan untuk mendampingi para atlit yang bertarung di Porpov di OKU Raya.
Sementara Pelatih Bulutangkis OI Abdul Gatmir (Miming) menjelaskan, keberangkatan Team PBSI Ogan Ilir didampingi bukan Pelatih Yang tercatat sebagai Pengurus resmi sebagai pelatih,yang nota bene Sk kepengurusan PBSI Cabang Ogan Ilir berakhir masa kepengurusannya pada Tahun 2022. 

Dan sepengetahuan saya ketua PBSI cabang Ogan Ilir masih dijabat oleh Bapak H.Hasnandar dan belum dibubarkan atau belum ada pergantian kepengurusan secara resmi oleh Pengurus PBSI Prov Sumsel.”jelasnya”

Karena SK kepengurusan di SK kan oleh PengCab PBSI Propinsi, dengan demikian kepengurusan yang sekarang masih belum berakhir masa kepengurusannya. Artinya Pelatih pendampinig Team PBSI yg mengawal Atlit Bulutangkis tersebut hasil kepengurusan Kasak kusuk yang tidak melalui mekanisme Organisasi resmi dari PengCab PBSI Ogan Ilir. 
Sementara Pelatih Resmi di Peng Cab PBSI Bulutangkis Ogan Ilir Tercatat saudara Taufik dan Abdullah Gatmir yang di SK kan oleh PengCab PBSI Prov Sumsel.

Walaupun saya tidak diperhatikan dan diajak pada Porprov ke-XIII di OKU Raya tapi saya tetap mendoakan para atlit bulutangkis ogan ilir mendapat prestasi di ajang porprov kali ini.”ungkap Miming”.

Ketua Koni Ogan Ilir Aswan Mukti saat dikonfirmasi KritisIndonesia senin(22/11) melalui WhatsApp nya menjelaskan, masalah pelatih itu urusan cabor masing masing dan siapo pelatih yang nak dikirim.”ungkap aswan”.

Sedangkan Pemerhati Bulutangkis OI Rusli menjelaskan,memang benar sepengetahuan saya sebagai pemain sekaligus pencinta Bulutangkis di Indralaya khususnya, kak Miming ini panggilan akrab kesehariannya setahu saya memang Pelatih resmi di PBSI Ogan Ilir dan setiap kegiatan kejuaraan Atau Event Bulutangkis seperti Bupati Cup,PWI Cup,Porkab.porpov juga kejuaraan lain khususnya Bulutangkis selalu sebagai panitia Pelaksana.dan pelatih bersertifikat Termasuk M.Taufik.

Mereka berdua itu memang mantan Pemain PBSI Palembang pada masa jayanya, jadi ada apa kok bisa begitu? Saya Prihatin kayak dikup kepengurusan PBSI Cabang Ogan ilir tersebut semoga semua menjadi terang dan masyarakat Ogan Ilir dapat mengetahui.”ungkap Rusli”(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here