OGANILIR KritisIndonesia.COM,-Bupati OI Panca Wijaya Akbar hari ini rabu (9/2) melantik sebanyak 246 pejabat yang terdiri 5 orang Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Satuan Pendidikan TK Negeri Pembina dan175 Kepala UPT SD Negeri, 48 UPT Kepala SMP Negeri dan 18 Pengawas Sekolah. Pelantikan tersebut di pusatkan di Aula Perkantoran terpadu Pemkab OI Tanjung Senai.

Bupati OI PWA menyampaikan, bagi seluruh seluruh Kepala UPT dan Pengawas Sekolah yang dilantik untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai amanah yang telah diberikan.”kata panca”.

Lanjutnya mengatakan, Bekerjalah dengan baik dan tetap fokus pada tupoksinya masing masing, dan jangan sampai terkontaminasi hal hal di luar tugas untuk memajukan pendidikan. Dan jika itu sampai terjadi maka yang akan dirugikan adalah para peserta didik dan lembaga pendidikan yang dipimpin.

Saya berharap dan mewanti wanti dengan tegas kepada para pejabat yang dilantik ini jangan sampai berbuat yang aneh aneh , karena sekecil apa pun kesalahan yang dibuat akan sampai ke saya. Sekali lagi saya ingatkan jangan sampai mencoreng nama baik sendiri maupun lembaga pendidikan dan jangan samapi mencoren nama baik Kabupaten Ogan Ilir.”tegas anak bungsu Wagub Sumsel”.

Laksanakan tugas dengan baik sesuai Tupoksi masing masing dan tetap fokus dalam bekerja dan yang terpenting Jangan suka mencampuri urusan yang bukan menjadi tanggung jawab dan tugas masing masing. Apalagi sekarang dalam tahun ini kita akan menggelar Pilkades serentak dan tidak usah ikut-ikutan dan tetap fokus saja dalam bekerja.”ungkap panca”.

Sementara Wilson Effendi Kepala BKPSDM OI menjelaskan, pelantikan ini bertujuan untuk mengisi kekosongan dan kebutuhan organisasi, karna ada beberapa kepala satuan pendidikan yang pensiun maupun meninggal dunia.”ucapnya”.

Lanjutnya menjelaskan, ada 246 pejabat yang dilantik terdiri dari 5 orang Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Satuan Pendidikan TK Negeri Pembina dan 175 Kepala UPT SD Negeri serta 48 UPT Kepala SMP Negeri termasuk 18 Pengawas Sekolah.”ungkapnya”.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here