OGANILIR KritisIndonesia.com,-Dukungan demi dukungan buat calon kandidat Ketua PWI OI Saudara Jamaludin yang bekerja di Detik Sumsel setia harinya mengalir bertambah bak air sungai yang mengalir terus menerus.

Yang tadinya 13 suara hari selasa (27/12) bertambah 15 suara dukungan ini disampaikan langsung kepada kandidat calon Ketua PWI OI yang muda energi akan membawa PWI OI bermartabat.

Saat dukungan suara disamapikan kepada calon kandidat ketua tersebut, disaksikan langsung banyak rekan rekan wartawan termasuk kritisindonesia.com, ini yang disampaikan kepada calon kandidat ketua PWI OI Jamaludin saya siap mendukung dan mensuport serta mencoblos jamaludin.”kata rekan kita yang enggan menyebutkan namanya”.

Sementara Mantan Ketua PWI OI Yasandi menyampaikan, siap mendukung sepenuh hati untuk calon ketua PWI OI Tahun 2023 Jamaludin.”ucapnya.”

Lanjutnya mengatakan, Jamaludin adalah sosok muda yang energi dan sangat potensial akan membawa marwah PWI OI akan lebih baik lagi dibawah kepemimpinan saudara kita jamaludin.

Untuk suara yang militan saya sumbangkan kepada calon ketua pwi oi jamaludin sebanyak tiga suara untuk menambah pundi pundi suara.”ungkap Yasandi.”

Termasuk juga Mantan Ketua PWI OI Gusti M.Ali menyampaikan, ya saya setuju saja yang penting saudara jamaludin didukung kawan kawan sepenuh hati untuk jadi Calon Ketua PWI OI Tahun 2023 dan memenuhi persyaratan untuk maju birsa kandidat Ketua PWI OI, “Yang Muda Penuh Inovasi dan Bangkit Untuk PWI OI Menjadi Lebih Baik.”ungkap Gusti M Ali.”(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here