OKUT KritisIndonesia.com,- Banyaknya penggila olahraga sepeda motor Trail di Kabupaten OKU Timur, sabtu (4/11/23) kemarin menggelar adu ketangkasan di jalur dalam guna untuk memacu adrenalin menjadi Sang juara di wilayah OKUT.

Bupati OKUT. Ir H Lanosin
Hamzah.MT Menjelaskan, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya antara Pemkab OKUT dengan Komunitas CAT OKUT dalam Adventur keliling alam sebiduk haluan ( AKASS )

Para peserta berasal dari bermacam-macam Club dari OKUT dan juga dari daerah luar OKUT.Untuk memperebutkan hadiah utama berupa sepeda motor, kulkas dan hadian menarik lainnya dalam ajang (AKASS) di Kabupaten Ogan komering Ulu timur.

Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk silahturahmi antara komunitas croser di Sumsel, selain itu juga untuk mencari bibit-bibit croser handal dari sumsel.
Ucap Ir. H Lanosin Hamzah.MT Bupati OKUT.

Di lokasi yang sama Peltu Sancoko, sendir selaku panitia dan Sekaligus Ketua Komunitas CAT OKUT Menjelaskan, untuk even kali ini di ikuti oleh 516 peserta Croser dari berbagai club di Bumi seriwijaya bahkan dari luar Provinsi Sumsel.

Alhamdulillah Kegiatan ini sudah ke dua kalinya di laksanakan di Kabupaten OKUT, dan kami sangat berterimakasih atas dukungan penuh dari Pemkab OKUT sehingga kegiatan dapat berjalan sesuai harapan kita bersama.

Diri nya juga berharap agar semua peserta dari bermacam-macam Club dapat bersaing dengan Sportifitas tinggi dan jadikanlah ajang sebagai hiburan supaya kita mengikutinya dengan enjoy. Bersainglah dengan sportifitas tinggi untuk menjadi pemenang dan jangan sampai merugikan peserta lainnya.”tutupnya.” ( Li )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here