OGANILIR KritisIndonesia.Com,- Rutinitas Safari jumat yang dilakukan Bupati OI Panca Wijaya Akbar, kemarin sholat jumat bersama masyarakat di Masjid Wasilatudin di Desa Mayapati Kecamatan Pemulutan Selatan.

Setelah melakukan sholat jumat bersama masyarakat desa mayapati, Panca Wijaya Akbar langsung bersilaturahmi dengan masyarakat desa tersebut dan langsung mengucapkan terimakasih banyak telah mempercayai saya sebagai bupati kabupaten ogan ilir.”ucap putra bungsu MY”.

Selain itu juga dihadapan masyarakat Panca menegaskan akan memverifikasi ulang Data warga kurang mampu sampai yang sejahtera, agar bantuan dari pemerintah tepat sasaran dan sampai kepada warga yang memang membutuhkannya.

Selain memverifikasi data warga kurang mampu, panca juga menyampaikan kepada masyarakat sesuai dengan janji saya saat kampanye tempo hari untuk mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat maka dalam waktu sesingkat singkatnya janji tersebut akan saya realisasikan. 

Insyah allah dibulan april ini kita akan melaunching kios pelayanan kependudukan, artinya masyarakat tidak perlu lagi datang ke kabupaten atau kedinas capil untuk pembuatan dokumen dokumen kependudukan seperti KTP KK dan lainnya itu cukup di kantor desa atau dibalai desa meski belum seluruh desa untuk sementara ini insyah allah ahir tahun ini semua desa sudah bisa melayani pembuatan dokumen kependudukan tersebut. 
Jadi masyarakat tidak perlu lagi keluar biaya untuk mengurusi dokumen dokumen kependudukan tersebut karna cukup didesa masing masing.”jelas Panca”.

Sedangkan untuk infrastruktur jalan, saya telah mengajukan bantuan kepada pak gubernur sumsel, mudah mudahan cepat terealisasi agar pemerintah kabupaten ogan ilir lebih cepat lagi untuk pembangunan jalan jalan yang ada di bumi caram seguguk ini.

Saya juga sudah berkomitmen dalam empat tahun ini saya akan berkeliling di bumi caram seguguk untuk menyerap seluruh aspirasi masyarakat baik dalam kegiatan safari jumat maupun kegiatan lainnya.”ungkap Bupati OI Panca Wijaya Akbar”.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here