OGANILIR KritisIndonesia.co.id,- Hasil Survey JarKomI Sumsel yang terahir untuk Kabupaten Ogan Ilir terkait untuk Pilkada tahun 2024 diapakah yang masih unggul.

Menurut hasil jawaban koresponden berdasarkan katagori gender pemilih
Dengan Respondenya : 1230 yakni laki-laki paling tinggi mencapai 57 persen, sedangkan perempuan hanya 43 persen.

Sementara hasil jawaban koresponden berdasarkan katagori umur pemilih, dengan responden : 1230 yakni dari usia 17-33 tahun mencapai 6.3 persen.

Pertanyaanya ??? Siapa responden yang paling pantas menjadi Bakal Calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir pada Pilkada Tahun 2024 ini dari 11 kandidat yang masuk nominasi JarKomI Sumsel. Dari responden 1230.

Untuk posisi pertama masih diduduki Bupati Incumben Panca Wijaya Akbar mencapai 51,6 persen. Sedangkan untuk posisi bakal calon Wabup dari 11 kandidat menurut responden yang paling pantas adalah H.Mushsin Abdullah mencapai 58.5 persen artinya mengalami kenaikan sebanyak 0,5 persen dari sebelumnya.

Berdasar data dan sebanyak 1230 responden, hasil survey jaringan komunikasi independen (JarKomI) Sumsel untuk Kabupaten Ogan Ilir pada Pilkada 2024 masih Bupati Incumben Panca Wijaya Akbar putra bungsu Mawardi Yahya (mantan Wagub Sumsel) masih tetap unggul, dan untuk posisi bakal calon Wakil Bupati Ogan Ilir masih masih tetap diduduki H.Muksin Abdullah.

JarKomI Sumsel mengajak masyarakat Kabupaten Ogan Ilir untuk memilih bakal calon Bupati dan Wabup masa depan yang benar-benar pantas dan layak untuk membawa perubahan agar Ogan Ilir kedepan akan lebih maju lagi.

JarKomI Sumsel sebagai wadah survey yang Independen telah menggelar survey dengan responden sebanyak 1230 inilah hasilnya dari beberapa kandidat baik untuk BacaBup dan BacaWabup yang layak di masyarakat Bumi Caram Seguguk.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here