OKU KritisIndonesia.com,- PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menghadiri upacara HUT ke 104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tingkat nasional yang dilaksanakan Kementrian Dalam Negeri ‘Kemendagri.

Upacara ini diawali dengan pemeriksaan barisan dan kendaraan operasional Damkar dan penyelamatan. Kegiatan ini mengusung tema “Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangguh, Rakyat Tumbuh, Indonesia maju sebagai bentuk eksistensi aparatur damkar dan penyelamatan sekaligus menggalang solidaritas dan jiwa patriot.

Didalam sambutannya, Mendagri Tito Karnavian memberikan apresiasi kepada seluruh petugas damkar dan penyelamatan yang telah melaksanakan tugas secara profesional dan penuh tanggung jawab dalam melayani masyarakat.

Tito berharap agar dedikasi dan pengabdian aparatur damkar dalam melayani dan melindungi masyarakat tetap terjaga serta meningkatkan profesionalisme untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengucapkan selamat HUT Damkar dan Penyelamatan ke 104. Selamat HUT ke 104 Damkar dan Penyelamatan semoga semakin tangguh, Profesional dan Sigap Pesannya.

Dikatakan Teddy kedepan Pemkab OKU akan lebih memberdayakan Petugas damkar dengan cara memberikan pelatihan, keterampilan dan kemampuan yang lebih mempuni.

Petugas Damkar. ke depan akan lebih berat dan lebih luas lagi. karna tupoksi mereka bukan hanya sebagai petugas pemadam kebakaran saja, namun juga sebagai petugas penyelamat,

Kegiatan yang digelar di lapangan Monas Jakarta ini dipimpin Mentri Dalam Negeri Dr H Muhammad Tito Karnavian dan dihadiri beberapa pejabat Kementrian serta seluruh gubernur, Bupati dan Walikota Seluruh Indonesia.( LI).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here