OGANILIR KritisIndonesia.com,- Heboh seorang nenek yang berusia 75 tahun Marsiah ditemukan tewas dengan kondisi leher hampir pitus akibat di gorok oleh pelaku yang belum diketahui. Marsiah adalah Warga Desa Tanjung Agas Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan dibuat geger.

Kejadian keji dan sadis ini membuat heboh dan kehawariran di tengah masyarakat desa setempat.

Menurut Kades Tanjung Agas Heri mengatakan, jasad nenek marsiah ini ditemukan warga sekitar jam 14.00 wib, nenek marsiah ini tinggal sendirian dirumahnya dan sejumlah anaknya semua berada di perantauan.”ujar kades.”
Heri juga mengaku tidak mengahui penyebab kematian warganya ini, ’Sejauh ini tidak ada masalah yang kami dengar terhadap Korban Marsiah.”ungkap Heri.”

Sementara dengan penemuan sadis terhadap korban nenek Marsiah yang tewas dengan leher digorok hampir putus, sempat menjadi bahan perbincangan warga desa setempat dan menjadi perhatian aparat Polres Ogan Ilir saat ini.

Sekarang ini aparat Polres Ogan Ilir dan Polsek Tanjung Raja sedang melakukan olah TKP dilokasi tempat ditemukannya Korbas tewas dengan leher hampir putus. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here