OKU KritisIndonesia.com,- Tim kampanye daerah (TKD) Khususnya Kab. OKU dan para pendukung pemenangan Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran, di Kabupaten Ogan Komering Ulu,  resmi mendirikan Posko Kemenangan Tim Kampanye nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. 

Tim pemenang capres dan cawapres daerah OKU berlokasi di jalan Mayor Ismail Husin kelurahan Kemalaraja Baturaja Timur, rabu (29/11/23) 

Tim kempanye Kabupaten OKU Prabowo Subianto  dan Gibran Rakabuming siap targetkan kemenangan serta meraih suara sebanyak–banyaknya pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden  pada pemilu tahun 2024 ini.

Tim kampanye Kabupaten OKU Prabowo – Gibran di Ketuai oleh Ir. H. Marjito Bachri yang menjabat sebagai Ketua DPRD OKU yang juga selaku Ketua Partai Gerindra Kab.OKU.  tim kampanye daerah Prabowo dan Gibran resmikan  rumah Posko kemenangan Prabowo dan Gibran di daerah kab. Oku

Kordinator tim kampanye daerah, capres dan cawapres Prabowo – Gibran, Eko Sungkono Patra mengatakan, untuk 

target kemenangan pasangan pak Prabowo dan Mas Gibran, khusunya di daerah Kabupaten OKU sangatlah optimis untuk meraih kemenangan dengan merai suara sebanyak-banyak nya.”jelasnya.” 

Lanjut  Eko ,kerja tim jangan perna lupa harus selalu mengikuti arahan serta petunjuk dari tim kampanye nasional, kita semua sudah terbentuk dan di SK Kan.

Tim terus bekerja secara maksimal dalam memenangkan Prabowo dan Gibran khususnya di daerah Kabupaten OKU. 

Kita harus yakin dan optimis untuk kemenangan yang harus raih, karena Pasangan Prabowo dan Gibran di usung oleh koalisi indonesia maju yang mana di dalamnya tergabung partai-partai politik dengan basis massa pendukung  yang jelas. 

Dari seluruh kekuatan yang ada, akan kami kerahkan seluruh potensi yang di miliki partai koalisi itu, maka dari inilah akan kami kerahkan semua  untuk memenangkan pasangan Pak Prabowo dan Mas Gibran di Kabupaten OKU yang kita cintai ini.”ungkapnya”.(LI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here