OGANILIR KritisIndonesia.com,- Bupati Incumben Panca Wijaya Akbar bersama wakilnya H.Ardani, mengambil formulir pendaftaran di 7 partai politik dalam waktu singkat terselesaikan pendaftarannya. Adapun Parpol yang disambanginya yakni PDI Perjuangan, PPP, Hanura, Nasdem, PAN, Golkar dan PKB.

Menurut Panca Bupati Incumben mengatakan, Alhamdulilah kitan sudah menyelesaikan pendaftaran dari semua partai yang membuka pendaftaran dan ada tiga partai lagi yang belum membuka pendaftaran seperti Partai Drmokrat, PKS dan Partai Garindra.

Kalau partai garindra bentuknya penunjukan tugas dan alhamdulilah saya sudah ditunjuk langsung sebagai bakal calon bupati dari partai garindra.”jelas Panca.”

Tinggal dari partai tersebut, saya mengajak pak Ardani untuk sama-sama mengambil formulir bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten ogan ilir dan alhamdulilah dapat selesai pada sore hari ini.

Ya tentunya harapan saya dari seluruh partai yang diambil tentunya akan ada pertimbangan dari setiap partai. Kalau saya bukan hanya saat mendukung calon bupati harapan saya apabila dipercaya masyarakat tetap dapat berkalaborasi sama-sama membangun kabupaten ogan ilir.

Ya tadi sudah saya sampaikan dari tujuh parpol yang saya datangi mengambil formulir dengan pak ardani dan kalau harapan saya dapat berpasangan krmbali dengan pak ardani.

Kembali lagi bakal calon bupati itu kan akan diputuskan oleh masing-masing partai, mungkin ada yang setuju dengan pak ardani dan ada yang tidak setuju, bahkan partai garindra baru mrmastikan untuk mengusung saya sebagai calon bupati kabupaten ogan ilir.

Tentunya setiap partai memiliki mekanisme yang berbeda saya mendaftar bersama-sama dan kalau secara pribadi menginginkan berpasangan kembali dengan pak ardani, tapi kalau ada partai yang tidak pas tentunya dapat dikomunikasikan antar partai ataupun tingkat kabupaten provinsi maupun tingkat pusat.

Harapan saya semua partai dapat mendukung baik sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati, ataupun nanti apabila setelah terpilih dapat memastikan semuanya berlangsung kondusif dan harmonis.

Ya seluruh partai kalau mereka membuka pebdaftaran pasti kami akan ambil.

Dan kalau harapan penuh saya apabila semua partai mengusung pastibya ogan ilir saat pilkada nanti berlangsung kondusif, kan biasanya ada lawan ada calon lain kondisinya agak panas. Dan harapan saya bukan semata-mata tidak ada persaingan tapi pastinya ogan ilir akan lebih kondusif apabila pasangan itu tidak diusung dari partai lainnya.

Kalau memang ada yang tidak merasa puas selama saya memimpin dan saya sebagai manusia biasa tentunya dalam kebijakan dan dalam setiap kesempatan pasti ada yang tidak puas dan kurang.

Tentunya dimomen tersebut jalurnya apabila memang tidak puas dengan visi dan misi tidak sejalan, ya dipersilahkan untuk maju sebagai calon bupati ataupun wakil bupati kabupaten ogan ilir.

Untuk pengembalian formulir pendaftaran secepatnya akan kami lakukan. Seperti partai golkar tutip pada hari sabtu ini dan secepatnya akan saya kembalikan formulir pendaftaran tersebut.

Berdasarkan edaran KPU pada saat penetapan calon cuti selama tiga bulan dan kami kembali lagi bekerja pada saat memasuki masa tenang.

Pada kesempatan yang baik ini kami sampaikan krpada bakal calon baik dari luar dan seluruh masyarakat kabupaten ogan ilir saya dan pak ardani mengucapkan permohonan maaf, kami sebagai manusia biasa mungkin dalam masa jabatan kami terbatas yang seharusnya lima tahun tapi kami jalani tiga tahun tentunya masih banyak visi dan misi program-program yang belum dituntaskan.

Apabila kami masih dipercaya masyarakat lagi dan kami dapat memimpin lagi di periode kedua kami mohon doanya dukungannya untuk dapat menyelesaikan PR-PR Visi Misi yang belum tuntas pada saat periode pertama.

Untuk tagline madih saya godok untuk visi dan misi, jadi untuk periode kedua ini ada penyempurnaan, dan setelah pendaftaran ini tim maupun pak ardani apa yang menjadi kekurangan pada saat visi misi periode pertama akan kami lengkapi dan sempurnakan lagi termasuk taglinenya untuk periode kedua dan akan kami umumkan secepatnya mungkin sudah pengembalian formulir atau saat penetapan pasangan calon terkait visi misi dan juga taglinenya.”ungkap Panca Bupati Incumben Kabupaten Ogan Ilir.”(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here