BANYUASIN KritisIndonesia.com,- Dalam rangka membantu meringankan beban para korban bencana  banjir yang terdampak di wilayah Kecamatan Rantau Bayur SKK Migas – KKKS Sele Raya Belida menyalurkan bantuan Beras dan Mie Instant kepada para korban banjir melalui Camat Rantau Bayur, jumat 29/3/2024.

Banjir yang melanda Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin mengakibatkan tidak dapatnya penduduk setempat bekerja mencari nafkah. Hal ini menyebabkan dampak sosial yang memprihatinkan bagi penduduk setempat.

Dalam situasi ini mendorong SKK Migas – KKKS Sele Raya Belida memberikan bantuan yang cepat dan efektif kepada para korban terdampak banjir.

Menurut Staff Humas KKKS Sele Raya Belida Valentina Rering mrngatakan, kami sangat prihatin dengan situasi yang dihadapi oleh masyarakat yang terdampak banjir.”ucapnya.”

Lanjut Valentina mengatakan, sebagai wujud kepedulian kami menyalurkan bantuan berupa Beras dan Mie Instan yang diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka.

Bantuan yang kami salurkan berupa 45 kardus Mie Instant dan 45 karung beras @ 5kg, langkah ini diharapkan dapat membantu secara nyata kepada mereka yang sedang menghadapi kesulitan akibat bencana banjir ini.”ungkapnya.”

Sementara Syaiful Camat Rantau Bayur mengatakan, kami mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian SKK Migas – KKKS Sele Raya Belida pada bencana banjir yang dialami oleh warga di 18 Desa yang tersebar di Kecamatan Rantau Bayur dengan menyalurkan bantuan berupa Beras dan mie instant.”kata syaiful.”

Upaya bantuan ini juga diimbangi dengan himbauan kepada masyarakat untuk tetap saling mendukung dan membantu sesama dalam menghadapi masa sulit seperti ini.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban para korban banjir, serta menjadi contoh solidaritas dan kepedulian bagi seluruh masyarakat.”ungkapnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here