PALEMBANG KritisIndonesia.Com,-Kapolda Sumsel yang diwakili Kabid Dokkes Polda Sumsel  Kombes Pol. dr. Syamsul Bahar, M.Kes. melaksanakan kegiatan Vaksinasi kepada Nakes Mapolda Sumsel di Klinik Mapolda Sumsel Rabu (20/01).Kegiatan Vaksinasi ini dihadiri langsung Kadinkes Provinsi Sumsel Dra. Lesty Nurainy Apt., M.Kes. beserta staf. 

Kadinkes Lesty Nurainy mengatakan, kami sangat mengapresiasi penuh kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM sebagai pemilik Faskes Polri di Mapolda Sumsel untuk percontohan. Dimana kegiatan yang dilakukan sangatlah baik dan sangat sesuai dengan juknisnya”ungkapnya singkat”.

Sementara Kabid Dokkes Polda Sumsel mengatakan, bahwa jumlah yang akan di vaksinasi pada kegiatan ini sebanyak 15 orang yang sudah terdaftar sebelumnya sesuai data penerima vaksin Covid-19. 
Nantinya vaksinasi ini sendiri bermanfaat sebagai upaya untuk mencegah virus corona atau Covid-19, karena vaksin ini dapat memberikan tubuh kita pertahanan dan perlindungan dari berbagai penyakit infeksi yang berbahaya.”ucapnya”

Lanjutnya mengingatkan, bahwa setiap orang yang telah menerima vaksin harus tetap memperhatikan dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan kembali untuk melakukan vaksin kedua setelah 2 minggu atau 14 hari dari penyuntikan vaksin pertama agar efek dari vaksin Covid-19 ini hasilnya akan maksimal.”ungkapnya”.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here