OGANILIR KritisIndonesia.com,- Dalam kunjungan kerja di polres Ogan Ilir, Kapolda menyampaikan secara umum situasi keamanan di wilayah Polda Sumsel dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolda mengatakan kepada seluruh jajaran polres Ogan Ilir, agar selalu menjaga situasi Kamtibmas
khususnya kepada seluruh anggota Babinkamtibmas untuk memelihara dan menjaga keamanan masyarakat yang menjadi tanggungjawab wilayah binaannya masing-masing.

Untuk tindakan nyata yang bisa dilakukan anggota polri untuk masyarakat dengan cara memantau dan melaksanakan kegiatan patroli sesuai dengan Beat dan wilayahnya.

Khusus untuk persiapan Pemilu, seluruh jajaran polres Ogan Ilir beserta personilnya untuk tetap menjaga sikap NETRALITAS anggota polri dengan tidak memihak dan memberikan arahan pada calon tertentu atau partai peserta pemilu tahun 2024.

Sementara untuk kerawanan semua logistik pemilu 2024 yang disimpan di gudang KPU Ogan Ilir, untuk dilakukan pengecekan secara rutin, dapat diamankan oleh polres Ogan Ilir dan jajaran baik di tingkat kabupaten ataupun dibeberapa kecamatan yang tersebar diwilayah hukum kabupaten Ogan Ilir.

Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, setiap fungsi yang ada di kepolisian untuk bisa melaksanakan dan melakukan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan TUPOKSI masing masing.

Saya berharap kepada jajaran personil polres Ogan Ilir untuk menyampaikan dan memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dengan melakukan penyuluhan dan Himbauan baik secara langsung ataupun melalui media online untuk selalu menjaga situasi dan memelihara keamanan agar semua kegiatan masyarakat Ogan Ilir dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada potensi gangguan terutama masalah bidang keamanan.

Selain itu jaga silaturahmi dan hubungan yang baik dengan steakholder yang ada di kabupaten Ogan Ilir .”ungkap Kapolda Sumsel Irjen Pol. A.Racmad Wibiwo.” ( Red )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here