OGANILIR KritisIndonesia.com,- Mantan Kades Sunur tahun 1996-2015 Hernawan SH, yang juga sebagai Ketua Bappilu partai gerindra Kabupaten Ogan Ilir melenggang duduk di kursi DPRD Ogan Ilir hasil sementara dari para saksi yang mengumpulkan C1 pada pesta demokrasi pemilu 2024 yang baru saja dilaksanakan.

Selain mantan kades beliau juga menjabat sebagai Ketua Bappilu Partai Garindra OI dan juga sebagai pengusaha muda.

Siapa yang tak kenal hernawan, selain sebagai pengusaha muda beliau juga sebagai Ketua Club Pajero di kota prabumulih.

Sosok hernawan yang bersahaja, orangnya supel dalam bergaul dan bijaksana dalam menentukan sikap.

Dalam percaturan politik nama hernawan tidak asing lagi, karna beliau sering menjadi tim sukses kemenangan baik di tingkat kabupaten maupun provinsi sumsel.

Pria tampan yang sering pakai kaca mata hitan ini adalah suami Heni, mulai serius dalam kanca politik belum terbilang lama dan langsung bergabung di Partai Garindra Kabupaten Ogan Ilir.

Pada pemilu 2024 ini, ayah marseld ikut mencalonkan diri menjadi calon legeslatif kabupaten ogan ilir, dari hasil perhitungan sementara C1 dari para saksinya ayah marseld melenggang masuk menjadi Anggota DPRD Ogan Ilir.

Ayah Haris yang sering pakai kaca mata hitam ini memperoleh suara murni sebanyak 2831 suara dari Dapil IV terdiri dari tiga kecamatan seperti Kecamatan Lubuk Keliat, Kecamatan Rambang Kuang dan Kecamatan Muara Kuang.

Ketua Bappilu Partai Garindra Ogan Ilir Hernawan, SH, saat dibincangi mengatakan, ya bener saya pernah memimpin Desa Sunur selama 19 tahun sebaga Kepala Desa dalam Kecamatan Rambang Kuang.”ucapnya.”

Lanjut suami Heni menjelaskan, dalam kanca politik ini, saya terbilang masih seumur jagung. Dan alhamdulilah dalam perhitungan sementara C1 yang saya kumpulkan insyah allah saya akan duduk menjadi Anggota DPRD OI.”jelasnya.”

Selain itu juga saya mengucapkan terimakasih kepada sanak saudara jiron tetangga maupun masyarakat dalam dapil IV yang telah mempercayakan saya sebagai wakil rakyat di DPRD OI, untuk mengemban amanah rakyat.

Saya berjanji akan melaksanakan amanah yang di percayakan masyarakat sebagai wakil rakyat dengan penuh rasa tanggungjawab yang besar untuk mengembannya.

Selain itu saya berharap kepada masyarakat dapil IV untuk selalu menegur saya bila saya salah, dalam melaksanakan tugas-tugas dari rakyat di DPRD Kabupaten Ogan Ilir.”ungkap suami Heni ini.”

Sekilas biodata keluarga nama istri Heni dan memiliki putra satu yang bernama Haris dan memiliki putri satu bernama Marseld yang saat ini masih menimba ilmu di perguruan tinggi.”jelas nawan mengahiri perbincangan ini.”(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here